Senin, 20 Juni 2016

Queen Seondeok dan Bidam atau Queen Seondeok dan Jenderal Yushin?

Queen Seondeok dan Bidam atau Queen Seondeok dan Jenderal Yushin?



Disini ada yang, K-Popers angkatan lama? Jika kalian Kpop-ers angkatan lama, pasti kalian mengenal drama saeguk korea yang satu ini. Drama Saeguk "The Great Queen Seondeok" adalah drama yang diproduksi pada tahun 2009, sudah hampir 7 tahun yang lalu.

Jika kalian mengikuti drama yang satu ini, pasti tahu benar tentang kisah cinta Queen Seondeok yang bisa dibilang menjadi bumbu yang menarik diantara semua cerita didalamnya yang cenderung begitu tegang dan serius. Apalagi fakta-fakta yang tiba-tiba muncul, menjadi semakin menarik dan memberi warna baik pada kisah cinta Queen Seondeok dan terhadap perseteruan antara Mishil dan Queen Seondeok sendiri.

Nah, dari cerita cinta Queen Seondeok dalam drama ada 2 cerita yang begitu menarik untuk kita bahas.

Pertama,
Cerita cinta Queen Seondeok dengan Jenderal Yu Shin. Cerita diantara mereka memang tak begitu jelas, dan kentara seperti antara Queen Seondeok dan Bidam.

Jenderal Yu Shin adalah seseorang yang serius dan begitu setia dengan kerajaan, selain itu kepribadian Jendral Yu Shin juga begitu keras dan disiplin. Karena hal itu lah beliau tidak terlalu memperlihatkan perasaan beliau pada Queen Seondeok yang saat itu masih menjadi salah satu anggota dalam pasukannya.

Namun ada salah satu scene, yang romantis. Dimana Jendral Kim Yu Shin mengajak Queen Seondeok untuk melarikan diri, dan melepas kesempatannya untuk menjadi anggota kerajaan.
Walaupun menginginkannya, tapi Queen Seondeok menolaknya karena Ia harus berdiri bersama Ayah dan Ibunya, untuk menggantikan posisi sang kakak.

Dan akhirnya cerita mereka berakhir dengan masing-masing untuk merelakan cerita mereka dan mengutamakan diri mereka mengabdi pada Kerajaan Shilla.

Kedua,
Ada cerita cinta, antara Queen Seondeok dan Bidam. Cerita antara Queen Seondeok dan Bidam ini cenderung jauh lebih berwarna jika dibanding dengan Jenderal Kim Yu Shin. Karakter Bidam yang bebas dan pemberontak, dan Queen Seondeok yang selalu bersikap lembut pada Bidam membuat cerita mereka begitu meanrik untuk dilihat.

Lika-liku cerita mereka, begitu rumit, karena Bidam sendiri memiliki merupakan anak kandung dari Lady Mishil yang notabene adalah rival dari Queen Seondeok.

Banyak yang tidak menyetujui hubungan keduanya, tapi juga ada banyak yang mendukung hubungan mereka. Terutama orang terdekat mereka.

Tapi Queen Seondeok adalah seorang pemimpin kerajaan, sebuah cerita cinta tak akan pernah menjadi sederhana.

Banyak orang yang ingin hubungan mereka berakhir, karena jika tidak posisi Queen Seondeok akan semakin kuat, apalagi jika mereka memiliki keturunan.

Dan akhirnya setelah banyak terjadi kesalahpahaman diantara keduanya, maka cerita ini berakhir dengan Bidam berakhir sebagai seorang pengkhianat. (kalau mau cerita lengkapnya tonton dramanya ya)


Nah, dari kedua cerita tersebut, kamu pilih yang mana Bidam atau Jendral Kim Yu Shin?
Enjoy the video :)


credit to : ibelsworld.blogspot.co.id
video courtesy of youtube credit to :owner

Tidak ada komentar: